Archive

Archive for the ‘Another Story’ Category

Teman Cewek or Cowok?

December 9th, 2008 13 comments

Bukan maksud mendeskreditkan gender nih,cuma sedikit terlintas aja unek unek yang mungkin ga pernah keluar.. Semua karena saya mendengar cerita dari seseorang tentang ketidaknyamanan teman ceweknya dengan teman teman di gank nya. Dari situ saya seperti merasa kembali ke masa yang lalu, flash back ceritanya.

Yup.. dulunya, awal baru kuliah saya memiliki teman teman ngumpul yang isinya cewek semua. Yah bisa dibilang gank lah.. isinya 10 orang termasuk saya, yang asalnya dari temen sekelas semua. Awalnya itu begitu mengasikkan, semua dikerjakan rame rame, ga pernah sepi! Jalan bareng, makan bareng..  tapi lama2 kebersamaan itu terasa seperti sebuah keterikatan! Saya juga ga tau, mungkin hanya saya yang merasa seperti itu. Pergi bersama sama, saling menunggu, mengerjakan tugas bareng, shoping bareng, hang out bareng, ngerumpi bareng, rujakan bareng.. ya pokoknya semua hal hal dilakukan bareng bareng. Ok, mungkin saat itu, itulah yang disebut persahabatan,.. kebersamaan,, sepenanggungan. Tapi tetep aja saya merasa lingkungan saya begitu sempit, sulit mengenal hal hal baru, bahkan mungkin orang baru. Sangat terikat!
Read more…

Selamat Hari Sumpah Pemuda? (masihadakah?)

October 28th, 2008 4 comments

Sumpah Pemuda…..

  • Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Bertoempah Darah Jang Satoe, Tanah Indonesia.
  • Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Berbangsa Jang Satoe, Bangsa Indonesia.
  • Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mendjoendjoeng Bahasa Persatoean, Bahasa Indonesia.

Jadi Teringat beberapa tahun yang lalu, sewakt masih berada di bangku sekolah. Hari ini adalah salah satu event yang membuat saya harus bangun lebih pagi supaya gag telat untuk mengikuti Upacara Bendera. Tapi sesampainya di sekolah, tetep aja cari tempat paling belakang, supaya lebih aman kalo mau santai santai dan gag harus dilihat oleh guru2 yang berjejer di depan. Biasanya dibelakang kalo gag ngerupi pasti bawa cemilan, xixixixxi bagemena negara ini mau majuuu… :P

Entah karena sekarang saya sudah tidak melaksanakan upacara lagi atau gimana, tapi yang jelas suasana dulu sudah tidak dirasakan lagi. Mungkin karena sudah tidak muda lagi, tapi itu gag mungkin :D. Lalu siapa yang sebenarnya harus menjalankan sumpah ini??. Yang saya lihat anak muda jaman sekarang sudah sibuk dengan urusannya sendiri sendiri. Hura hura, cuma bisa ngabisin duit orang tua, Narkoba, dan masih banyak lagi, khusus untuk point ke tiga mengenai masalah bahasa, bahkan sekarnag ini semakin banyak bahasa2 aneh bermunculan yang keliatannya lebih eksis dan gawul, seperti.. ya iyalah, masa ya iyaloh?, so what gitu?, Emang gw pikiran, secara…. , mana outjan, betjek, gag ada outjek.. bla..bl..bla.. (abis deh tu).

Gag kebayang semangatnya pemuda pemuda dulu.. Mana ada mereka mikir.. “eh, ntar malem hang out yok!” ato “duh, gag ada kerjaan nih, Nongkrong yok” **saya banget** :P. Pasti yang ada di pikiran mereka cuma gimana caranya biar kehidupan besok bisa lebih baik *nuduh*. Bagaimana memperjuangkan biar anak anak muda bisa mendapatkan pendidikan, lah wong sekarang anak2 kecil lebih seneng mangkal di lampu merah buat dapet beberapa rupiah.

Ntahlah, kalo saya saat itu berada di posisi mereka.. gag ada tempat2 seperti cafe coklat, ichiban.. yang bisa buat ngabisin waktu ples duit hanya sekedar untuk bisa ngenet dan rame2 sama teman. Sama sekali tidak mencerminkan anak muda yang baik :D. Sering bolos kuliah (dulu woi!!), padahal ortu ngabisin dwit gag sedikit. Masi suka bangun siang kalo lagi liburr, Suka nonton di bioskop.. wah masih banyak dah. Jadi bertanya tanya, pemuda yang baik itu seperti apa sih?!

yasudahlah, semoga Sumpah pemuda tidak hanya tinggal tulisan, ato pajangan poster yang biasa terpampang di dinding2 sekolah..

Semangat —

Categories: Another Story, Splash Tags: , ,

[CuMi] Cuma Mimpi? apa….

October 17th, 2008 No comments

Sebelumnya bilang selamat hari raya Idul fitri bagi yang merayakan *telat banget*
maaph lahir batin

ini . mau cerita..
2 hari belakang entah kenapa saia mendapat mimpi yang sama..
Malam pertama, saia mimpi 2 gigi lepas. Kalo gag salah inget sih 1 gigi atas kanan dan 1 gigi bawah kiri. Cuma untuk persisnya itu gigi apa, saya lupa. its ok, saya cuma bercerita mimpi ini dengan orang orang tertentu kemudian saya abaikan..
Eh, malam berikutnya saya bermimpi hal yang sama. cuma kali ini yang lepas gigi taring bawah kanan, persis disana..
Paginya saya langsung bercerita dengan teman2 saya soal mimpi ini, banyak dari mereka yang juga pernah mengalami hanya sebagai mimpi atau gag hanya sekedar mimpi. *bikin takut ajah*
Huff, deg degan juga sih, soallnya pernah denger kalo arti mimpi seperti itu gag baik :( .
Dan sampai sekarang saia masih gag tau itu hanya mimpi atau gag sekedar mimpi.  Terasa begitu nyata, dan sakitnya pun terasa. Biasanya kalo di mimpi kan gag berasa..

*bantuin doa yah semoga ini cuma bunga tidur*

Categories: Another Story Tags:

Wish me Luck

September 4th, 2008 10 comments

Mau sedikit cerita tentang aktipitasku akhir akhir ini.. HUff..

Mau tau aktifitasku setelah sukses menjadi sarjana dan sekarang nambahin jumlah angka pengannguran *koq bangga sih* :D. Melihat disekelilingku begitu banyak temen temen yang sejak sarjana belom mendapatkan pekerjaan yang layak, saya koq jadi parno sendiri yah. Dari cari informasi di internet *sampe hapal situs situs apa aja*, tempel teman sana sini, bahkan mencoba mencari informasi dari sebuah koran pun tak luput. Read more…

Sensor Situs Porno

March 25th, 2008 5 comments

Habis nonoton TV tadi siang, ternyata berita tentang akan di sensornya situr porno di indonesia lumayan menjadi selebriti news setelah harga minyak tanah yang naik. Mungkin banyak orang beranggapan kalo internet merupakan dunia yang sangat bebas, ya karena saya pikir internet memang lahir dari dunia bebas yang unik. Bebasnya dunia interet pun tidak lepas dari hal hal yang berbau porno. Dan mungkin, hampir setengah pengguna internet di dunia ini mengakses situs situs porno.
Sedikit bercerita saja, saya dulu pernah menjadi seorang operator di salah satu warnet di Yogyakarta, dan tak dapat dipungkiri, situs porno merupakan situs yang paling diminati. Terbukti dengan banyaknya donlotan2 filem dari yang berdurasi hanya 15 detikan, sampai yang hampir 30 menitan. !! ( edan!! niat amat.. ), belum lagi ga jarang ada beberapa user yang datang ke warnet hanya untuk menikmati atau sekedar membuka situs situs yang “membahagiakan” itu, dan asal tau aja, dulu sempet ada user yang memecahkan rekor jaga saya selama 1 sift. Dari saya mulai jaga laki laki paruh baya (yang udah menjadi langganan) itu datang dan duduk di bilik paling pojok. Iseng iseng saya remote komputernya dari meja saya, dan benar saja, banyak banget tab yang terbuka di browsernya yang hanya berisi situs xxx tersebut. Fiuh, dan itu dia lakukan hampir 12 jam!!! (saya bisa 2 kali sift tuh..). Cwape deh!!!
Mungkin kalo orang dewasa, saya rada biasa ngeliatnya. Yang bikin saya syok waktu itu, ketika ada beberapa anak (perkiraan saya masi SD) yang minta akses di bilik yang sama. Awalnya saya ga ada niat buat ngeremote, tapi makin lama mereka makin asik dan tawa mereka terdengar begitu seru. Saya coba buat ngecek, eh Loh!??? aStagA!! Mapus!! mereka membuka sebuah situs xxx yang memajang banyak foto foto tanpa busana.
Read more…

Categories: Another Story Tags: , ,
FireStats icon Powered by FireStats