Home > Splash > Nikah?

Nikah?

haduuuuh..
kenapa belakangan ini banyak banget yang tanya tanya soal nikah..
ga dikantor..
ga dirumah sodara..
ga difacebook..
si babe juga ikut2.. Errr…
helloooooo.. i’m twenty two! (ya walopun 2 bulan menjelang 23) :P
still long way laaah
ntar juga ada waktunya..
begitu bukan?! errrr……

Categories: Splash Tags: ,
  1. May 13th, 2009 at 11:22 | #1

    ya soalnya kamu kan susah lakunya,
    makanya pada banyak yang nanya…

    hahahaha… :P

    *menghilang*

  2. May 14th, 2009 at 04:26 | #2

    ya boleh2 aja kok umur segitu nikah..
    ditempatku ajah umur 18an udah pada nikah…jiakakakakkakaa =))

  3. May 14th, 2009 at 07:03 | #3

    @kosha
    mangsudnyaaa…(annoyed)

  4. May 14th, 2009 at 07:10 | #4

    @darmanex
    ah memang ditempatmu itu ndeso pak tua
    lulus sd langsung nikah,
    iya kan?!
    trus koq kamu enggak?? =))

  5. May 18th, 2009 at 20:32 | #5

    Semoga Indah lekas dapet jodoh! [-O< Eh, apa malah sudah? :P

  6. May 31st, 2009 at 03:08 | #6

    Ayo…ayo…mari kita budayakan menikah dini… :”>

  7. June 3rd, 2009 at 03:54 | #7

    @nandes
    nah kamu mah ketahuan emang ngebet nikah..

  8. June 3rd, 2009 at 03:58 | #8

    @ om GoenRock :
    amiiin..
    semoga jodohnya bagus :D

  9. mrano
    June 8th, 2009 at 08:02 | #9

    buruan nikah…ntar nyesel klo sang pangeran digaet orang.

  10. June 8th, 2009 at 08:12 | #10

    @mrano
    kalo digaet orang ya berarti belom rejeki..
    coba lagi :D
    *emangnya kuis berhadiah* :P

  11. mrano
    June 11th, 2009 at 19:54 | #11

    bener nih…..ridho,,ikhlas..klo dah digaet org baru lu nyesel,trus prustasi…gak mau makan gak mau tidur.he…he….becanda….jgn marah ya.lam kenal dari …sebrang.

  12. June 15th, 2009 at 02:47 | #12

    @mrano
    hahaha.. mudah mudahan enggak kayak gitu
    soalnya tiap orang udah ada garis hidupnya masing2 :)
    iyah, salam kenal juga :)

  1. No trackbacks yet.

FireStats icon Powered by FireStats