Archive

Archive for January, 2009

Aku Sayang Ibu…..

January 21st, 2009 3 comments

*copy dari sebuah email

Ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur.
Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang bertulis sesuatu. Si  ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima kertas yang  dihulurkan oleh si anak dan membacanya.

OngKos upah membantu ibu:
1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp. 5.000,-
2) Menjaga adik Rp. 10.000,-
3) Membuang sampah Rp. 2.000,-
4) Membereskan Tempat Tidur Rp. 5.000,-
5) menyiram bunga Rp. 5.000,-
6) Menyapu Halaman Rp. 5.000,-
Jumlah : Rp. 32.000,-

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya  berbinar-binar.
Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu dibelakang  kertas yang sama.

1) OngKos mengandungmu selama 9 bulan – GRATIS
2) OngKos berjaga malam karena menjagamu – GRATIS
3) OngKos air mata yang menetes karenamu - GRATIS
4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu- GRATIS
5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dankeperluanmu – GRATIS
6) OngKos mencuci pakaian, gelas, piring dan keperluanmu – GRATIS
Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS

Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu,  memeluknya dan berkata, “Saya Sayang Ibu”. Kemudian si anak mengambil  pena dan menulis sesuatu didepan surat yang ditulisnya: “Telah Dibayar” .
APAKAH KAMU SAYANG ORANGTUAMU?? ??

KARENA  ORANGTUAMU SELALU MENYAYANGIMU

Huaaaaa… miss u so much mom!!! :*
lagi ngapain yah ibuku disana??..
pengen meluk ibuuuuu,!!! :((  *nangis bombay*

Categories: Splash Tags:

Libur panjang akhir taun Q

January 5th, 2009 3 comments

31..1..2..3..tepar!

Resolusi taon baru?? uhm.. kayaknya ga ada deh. yang penting kedepannya semua berjalan dengan baik baik saja :D. Dari mulai kehidupan, keluarga, asmara, kesehatan.. pokoknya semuanya!. Buat yang setahun kemarin cukup dijadikan pelajaran. Makadari itu, penutup tahun kemarin ku habiskan dengan liburan, full oleh liburan.

Dimulai dari tanggal 31 sore, cabut dari kantor langsung bersiap siap dengan perbekalan kemping. Udah lama nih ga jalan jalan rame rame. Tujuannya? uhm,, sepanjang pantai sundak-kerakal. Akhirnya setelah beribet ribet ria, cukup membawa baju dan celana cadangan serta camilan2 aku segera meluncur ke kampus, disana sudah banyak orang ternyata!. Haa.. Setelah lama saling menunggu, akhirnya peserta fix adalah aku, Kosha, Latif, Cupy, Rino, musang, Nani, Dinda, Riza, Hendra, beberapa teman dari temanku.

Setelah sampai disana, kami langsung membangun tenda yang lumayan besar. Dan tepat jam 12 tet, kami bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya diiringin oleh teburan kembang api. huuu.. nasionalis sekali.. Tapi itu gak seru, serunya waktu ujan. Semua memilih berteduh didalam tenda, alhasil penuhlah itu tenda, padahal tendanya bocor jadi ada genangan air dipinggir2 dalam tenda. Tapi anehnya, kami bisa juga tidur sampe pagi disana.. karena capek kali yah :P.. dan paginya kami langung beraksi bercebur cebur ria di aer yang asyiiin!

mejeng sebelum basah cebur cebur bareng bareng

* Sebelum basah – Sedang basah *

Sekitar pukul 11 selesai lah acara bercebur cebur rianya, kami pulang dan tak lupa mampir di warung soto.. Laper banget rek!. dan sampai di kos, tanpa basi basi langsung tidur ga pake mandi lagi ,, xixixixxi (cape banget)

Tanggal 2 nya aku harus bangun pagi lagi untuk siap siap liburan bersama orang orang kantor! Katanya si kumpul jam 6, eh yang nyuru ngumpul jam 6 malah baru bangun jam 7! (huff.. orang indonesia..) dan akhirnya baru berangkat jam 9an. :(. Tujuan pertama ke BATURRADEN. Menempuh jarak sekitar 6 jam. Sampe disana.. eh malah gerimis!! doh.. masa cuma ngendon di penginapan, kan ga lucu. Tapi ujannya bersahabat, sekitar jam 4 an ujannya berhenti. Tanpa buang buang waktu, langsung cabut ke lokasi wisatanya.. inilah beberapa jepretan yang berhasil diambil..

Mejeng di pintu masuk Walopun di STOP, tetep mejeng dong!

* Didepan Pintu masuk Wisata Baturraden – Di sungai dalam lokasi Wisata Baturraden*

Malamnya, saat perut terasa begitu memberontak! uh.. rombongan memutuskan untuk makan di PRINGSEWU. Tempat makan yang kali itu adalah awal dan akhir aku makan disana. bushet dah, mahal bangeeeeet! yang kuinget cuma nasi putih Rp.4000 dan Es Jeruk 7.500. huff.. akhirnya cuma mesen es lemon tea, nasi goreng spesial, dan mencoba mendoan.. Total kira kira Rp.40.000an lebih. padahal rasa makanannya juga ga enak2 amat! huh! gak lagi lagi deh,, /:)

Siang harinya, ternyata perjalanan dilanutkan ke OWABONG, salah satu objek pemandian di probolinggo, kayak waterboom gitu deh. Tapi disananya gak lama.. cuma cebur cebur.. cari permainan yang asik, trus pulang. Tapi gpp deh, paling ga menikmati arena pancuran, naek perahu karet dan ember raksasa.. huuu seruuu!!Bayarnya juga ga mahal (walopun dibayarin kantor), cuma 12.000 untuk hari biasa, dan 20.000 untuk hari libur. Tapi walopun ga sampe 2 jam, kulitnya langung gosong gila! gpp deh, sekali kali :D.

Tumpahan aer dari ember raksasa Mejeng di pintu keluar

*semburan air dari Ember Raksasa – mejeng all crew sebelom keluar OWABONG*

Owabong adalah tujuan terakhir liburan, dan kembali menuju jogja hingga tiba malam hari, trus mandi, trus sikat gigi dan TEPAAAaaarrrr… Tapi seru! dan MAU LAGI!!.. lagi.. lagi.. lagi.. Ayo, taon baru cepetan dateng (hlooo!!)

FireStats icon Powered by FireStats