Home > Splash > Create your Face!!

Create your Face!!

November 2nd, 2008 Leave a comment Go to comments

Yak, sebenernya udah dari kapan tau pengen maenan kayak gini. Bikin avatar ndiri, tapi kebanyakan situs2 yang menyediakan malah nyuru mbayar, Huh. Sampai akhirnya Latip memberi sebuah Link yang bisa membuat kreasi wajah kamu.. setelah beberapa menit dibuat bingung oleh banyaknya pilihan untuk me-mermak wajahmu, alhasil.. look at this pict.. Taraaaa,,,,,

Yak, cengiran yang bagus bukan??!!

So.. silahkan Temen temen berkreasi sesuai keinginan.Mau disesuaikan kek, mau di bikin lebih cantik kek, mau dibikin lebih ganteng kek, itu terserah temen temen. Bisa ditaro di Y!m ato di tempat2 yang kamu banget. Yang penting bisa seneng2.. huahahaha,

Selamat mencoba,, dan buktikan hasilmu :D

Categories: Splash Tags:
  1. November 2nd, 2008 at 13:18 | #1

    nggak mo iseng…he2

  2. November 2nd, 2008 at 13:32 | #2

    hiih, seru loh iseng2 nya

  3. November 6th, 2008 at 01:44 | #3

    wah keren tuh kayaknya..hehee aku coba juga ah..

    eh lam kenal buat admin.. ^^

  4. November 8th, 2008 at 08:34 | #4

    @andri
    lam kenal juga … :)

  5. November 9th, 2008 at 12:32 | #5

    langsung menuju TKP

  6. November 12th, 2008 at 13:34 | #6

    @ario saja
    silahkan,,, semoga bisa mirip dengan yang asli :P

  1. No trackbacks yet.

FireStats icon Powered by FireStats