Archive

Archive for March, 2008

Sensor Situs Porno

March 25th, 2008 5 comments

Habis nonoton TV tadi siang, ternyata berita tentang akan di sensornya situr porno di indonesia lumayan menjadi selebriti news setelah harga minyak tanah yang naik. Mungkin banyak orang beranggapan kalo internet merupakan dunia yang sangat bebas, ya karena saya pikir internet memang lahir dari dunia bebas yang unik. Bebasnya dunia interet pun tidak lepas dari hal hal yang berbau porno. Dan mungkin, hampir setengah pengguna internet di dunia ini mengakses situs situs porno.
Sedikit bercerita saja, saya dulu pernah menjadi seorang operator di salah satu warnet di Yogyakarta, dan tak dapat dipungkiri, situs porno merupakan situs yang paling diminati. Terbukti dengan banyaknya donlotan2 filem dari yang berdurasi hanya 15 detikan, sampai yang hampir 30 menitan. !! ( edan!! niat amat.. ), belum lagi ga jarang ada beberapa user yang datang ke warnet hanya untuk menikmati atau sekedar membuka situs situs yang “membahagiakan” itu, dan asal tau aja, dulu sempet ada user yang memecahkan rekor jaga saya selama 1 sift. Dari saya mulai jaga laki laki paruh baya (yang udah menjadi langganan) itu datang dan duduk di bilik paling pojok. Iseng iseng saya remote komputernya dari meja saya, dan benar saja, banyak banget tab yang terbuka di browsernya yang hanya berisi situs xxx tersebut. Fiuh, dan itu dia lakukan hampir 12 jam!!! (saya bisa 2 kali sift tuh..). Cwape deh!!!
Mungkin kalo orang dewasa, saya rada biasa ngeliatnya. Yang bikin saya syok waktu itu, ketika ada beberapa anak (perkiraan saya masi SD) yang minta akses di bilik yang sama. Awalnya saya ga ada niat buat ngeremote, tapi makin lama mereka makin asik dan tawa mereka terdengar begitu seru. Saya coba buat ngecek, eh Loh!??? aStagA!! Mapus!! mereka membuka sebuah situs xxx yang memajang banyak foto foto tanpa busana.
Read more…

Categories: Another Story Tags: , ,
FireStats icon Powered by FireStats