Archive

Archive for July, 2007

Semoga Panjang Umur…

July 30th, 2007 5 comments

happy Bday for me…
teteett toweeet.. malem terakhir usia 20 tahunku kuhabiskan dikantornya si koSHa. Ga terasa aja ternyata jam sudah menunjukan pukul12 malam. Happy B day Indaaaahh…. semoga bisa melakukan hal yang lebih baik lagi..
dan semoga tuhan menengar ucapan serta doa dari temen temen..
thx to ( 5 orang pertama ) :
mas sugiii….
mas Kosha..
my famly
Meta..
Dinda..
thx to :
RM.Sendang Ayu.. :P

Categories: Splash Tags:

Makan malam “Spesial”

July 11th, 2007 3 comments

Malam ini, sehabis rapat kordinasi pengurus HMJ, saya iseng iseng ngajak temen temen buat makan di salah satu Rumah makan Pak Harto. Tepatnya di daerah ringroad, baratnya bank BTN dan Polda DIY. Kebetulan pria pria brengsek yang saya ajak makan malam itu emang lagi ga ada gawe. Ada si CeGweMane(nandes), trus ada Mas Icha, Latif, dan Robet. Kalo ga salah pesanan saat itu

saya –> cumi cah kangkung (mabok saking banyaknya :(, untung ada mas icha ), nasi putih, sop asparagus kepiting, dan Segelas Aer es.. (ga banyak kan :P )
Latif –> Nasi Goreng Spesial, dan Jeruk panas
Mas Icha –> Nasi Goreng Spesial juga, dan Jeruk anget (kali ini)
Nandes –> Nasi Goreng Spesial, dan Es TEh (akhirnya)
Robet –> Kwetiaw goreng spesial + Aer es

Dan keanehan terjadi pada saat selesai makan, pas pada bayaran dipelopori oleh obet, kemudian latif, indah dan akhirnya nandes. Bingung dengan mas icha yah?? heheh, dia dibayarin latif.. :P, Sekedar mengingatkan harga dari masing masing makanan..
Nasi Goreng Spesial (Rp.4500), Cumi cah kangkung (Rp.5000), Kwetiaw Goreng Spesial (Rp.4500), nasi putih (Rp.1000), Sop Asparagus kepiting (Rp.5000), khusus yang terakhir dimakan berlima(????? bingung yah, pokknya gitu deh :P ). Untuk Minuman Rp.1000 kecuali Aer es Rp.200 . So Logikanya ..

Latif –> Rp.16000
Robet –> Rp.4700
Saya –> Rp.6200
Nandes –> Rp.5500

Tapi apa yang terjadi?????
Bayaran Robet ga ada masalah, Latif cuma bayar Rp.15000, saya (indah) bayar Rp.7000 , dan nandes… Gratis (Nguk!!! ). Nah disinilah letak keanehannya, koq bisa gratis.. kata masnya sih “udah dibayar”(dibayar siapa ??). Kalo nanya Latif, dia ga ngerasa bayar 3 piring buat nasi goreng… Waduh, berhubung masnya ngotot bilang udah bayar, yaudah deh..

akhirnya Malam itu nandes makan gratis .. :D

Categories: Another Story Tags:

Si.. Jeruknipis.. :P

July 2nd, 2007 1 comment

Setelah sekian lama, akhirnya pada tanggal 29 juni 2007, telah dimiliki sebuah benda kecil nan imut berwarna putih, berukir sebuah apel. :P

huahahah.. akhirnya yang dinanti nanti kedapetan juga. Setelah skian lama menunggu, Kini MacBook putih yang diberinama “jeruknipis” akan selalu setia menemaniku.. hehehe..

thank’s to :

esp to my mom,
to KoSHa (udah ngenterin muter2 nyari mekbuk, n nyabar2in, kalo g sekarang dh megang HP500, :P ),
to Poenyarika (nganterin muter2 JEC),
and semua yang terlibat atas perjuangan mendapatkan sijeruknipis ini..

Categories: Another Story Tags:
FireStats icon Powered by FireStats