Archive

Archive for April, 2007

cerita lagi..

April 5th, 2007 No comments

Akhirnya ngisi blog lagi… Udah lama nih rasanya ga ngisi blog.. :P, sibuk soalnya, heheheh.. sebenernya ga gitu gitu juga, tapi ya eman gitu.. Semester ini bener2 semester yang padet. Kadang keluar kos am 8 pagi, n baru balik lagi jam 9 malem.. Belom lagi kalo harus ngumpul bareng temen2. Whaduh.. caPe Deh.. tapi itulah, coba buat menikmati sih. Yah, kapan lagi bisa serasa “kerja keras” gini kalo g sekarang??!!

Rasanya kemarin senin.. eh sekarang udah senin lagi.. rasanya baru kemarin KRS an… eh sekarang udah UTS!!! Cepet banget si waktu beralu. Target tahun depan harus bisa kudapatkan, walupun sekarang harus banting tulang meres otak n tenaga. Yang penting mamih n papih bisa bangga punya anak kaya saya :P

hhmm..Sekarang lagi UTS.. Yah. Sedikit masalah dengan salah satu mata kuliah yang mengharuskan ujian membawa buku yang mana buku itu adalah buku yang diterbitkan beliau. Yang bikin kesel lagi.. ada statement kalo “yang pake buku itu min dapet nilai B, tapi yang ga pake max cuma dapet nilai B (berarti kalo bener semua baru nilainya bisa maximal, itu juga “kalo..”)

Yah.. moga moga ajah ujiannya bisa lanchar….

Categories: Another Story Tags:
FireStats icon Powered by FireStats