Archive

Archive for June, 2006

Edisi Pulang kampung1

June 30th, 2006 1 comment

Hm…. Dugh ini hari kedua ada di lombok. Yah diitung liburan, boleh.. tapi kayaknya bener2 liburan degh, habis bingung m ngerjain apa:(. kayaknya mesti nyari kegiatan untuk kurang lebih 2 minggu ini.. semacam kegiatan rutin di lingkungan baru misalnya.. Hmmm… Boleh..(mode menemukan id ON)..
Ugh belom ketemu sama temen2.. Menyebalkan!! Pada kemana sih orang2 itu:((..
Belom ngurus SIM ma STNK yang bakal jatuh Tempo:(. Eh.. tapi..tapi ..7 bulan ternyata bisa merubah segalanya, sekarang di lombok agak gimanaaaaa gitu. Banyak gedung gedung baru, trus banyak yang diubah..fiuh..
Belom maen2 ke mantan SMU:D.. tunggu ajakan ajah
:P
Belom apa lagi yah..:D, yang jelas mudahan aja waktu yang g lama ini bisa kepake maximal. :P .

pesen bang!!
*Buat si dia .. kangen level 1, g bawa boneka sapinya. Kan lumayan bisa jadi gantinya:))
*Buat temen2 yang biasa ngumpul kamis malem.. Kangen level 2.., mpe ketemu lagi.. Mizzu all

Categories: Another Story Tags:

Terkadang Aneh..

June 15th, 2006 No comments

Entah sudah bawaan alam ato gimana yah..

Rasanya ga adil aja kalo orang yang lebih hanya bisa menuntut!! tanpa memberikan solusi..

Hanya bisa memberondongi pertanyaan.. dan mencari celah dari tiap kata..

Fiuh.. Mudahan aja saya besok tidak seperti itu..

Categories: Another Story Tags:

My strange dream

June 10th, 2006 No comments

Woke up at 6 o’clock during the day, when the alarm sounded.
Be reminded the dream that just happened
Met the person who hadn’t been met by me beforehand, only knew through the name.
He was the good friend from someone that close to me.
Fiuh..
And during that simultaneously, I met the person who had filled up my life.
For a long time didn’t meet, ups..Met through the dream
Still same like previously.
However was seen cared ( sad :( )

strange.
Whether the intention to this dream?!!
Hu uh.
Why must wake up?!
: (

*what was the meaning of the dream?

Categories: Another Story Tags:

Surat Cinta Seorang Hacker

June 8th, 2006 3 comments

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Read more…

Categories: Splash Tags:

Just small screams..

June 4th, 2006 No comments

Want to cry,But did not know what must be wept over by me.
Want to laugh,But Confused must be begun from the end of whichever lip?
Confused..
Want immediately to sleep, was covered the blanket and my dolls.
(Although without my one frog doll that i love so much)
See tomorrow and began to be not spoilt again by the situation.
And stood again.
Just a few change related in the novel.
Without changing the title.
But..
Will the story change?
Only could be answered by time.

Categories: Another Story Tags:
FireStats icon Powered by FireStats