Archive

Archive for April, 2006

Am I alone??!!

April 24th, 2006 1 comment
I get a funny feeling,
it comes from deep inside.
I get all mad and angry,
wanting to go and hide.
My doctor calls it depression,
my dad says it’s just me.
But the thoughts and feelings,
no one will ever be able to see.
Some say I’m psycho,
some say I’m just weird.
It’s like I’m a different person,
and the old me just disappeared.
I get really edgy,
I want to commit suicide real bad.
Then I get a headache,
followed by feeling sad.
I wish I could get help,
I wish it would go away.
Maybe if I keep praying real hard,
it will some day.
Categories: Splash Tags:

HAtiku yang Malang..

April 24th, 2006 2 comments

Hei.. Kenapa aku???!!”kata Hatiku berteriak.. bertanya pada semua akan kejelasan dirinya.. saat dia mulai untuk merasaan sesuatu dalam dirinya.. sesuatu yang.. entahlah..dia juga tak mengerti..

Disaat dia harus berusaha untuk mencoba mencari yang terbaik baginya.. Berusaha untuk menambah lagi butiran kesabaran untuk dirinya.. begitu banyak hal yang harus ia hadapi hanya dalam sekejap.. perubahan yang terlalu drastis.. baginya..

Sempat ia berfikir untuk tidak lagi mempertahankan dan berusaha untuk mencari dan menambah kesabarannya.. namun .. di kembali berfikir..

Masih banyak Hal yang perlu kamu Pikirkan.. Tidak hanya “Itu”..

Hh.. akhirnnya ya memang harus berjalan seperti itu.. Biar nanti nya waktu juga yang memberi alasan yang terbaik:)

*Emang dari pagi.. Suasana udah bikin hati g nyaman.. Mimpi yang aneh dan g ngenakin banget.. seandainya ada yangbisa menafsirkan mimpi.. artinya ditinggalkan orang yang paling berarti n disayangi dari kecil itu apaa:((.. Hhh.. untung hanya mimpi..

*Makasi buat Iwan.. yang terus selalu setia nemenin adikmu ini..:* asal jangan bosen aja..

Categories: Splash Tags:

Bt!!!!

April 22nd, 2006 No comments

Apaan sih hari in??!!! dari pagi suasana hati udah g enak!! Bt sendirian di rumah niatnya seneng2 ketemu temen di warnet, eh ternyata suasana disana juga lahi g enak.. Ugh.. kemana in harus mencari??,.,, Dah gitu g ada yang bisa dihubungi lagi!! g ada yang kosong!! BTtt!!!!!!!!!SebbEeeell…….Hua… Pengen nangis.. kemana ih orang2 di bumi… apakah pada sibuk semua… hu uh.. @%#$%#$%#$%^$#

Categories: Another Story Tags:

hu uh!! DAsar SatPem Ganjen!!

April 20th, 2006 2 comments

Cuaca lumayan panas.. baru selese kuliah.. mau pulang.. Huik!! kunci motornya mana??? @#$@%@$… sibuk sana sini cari.. dari lubang tikus mpe kandang gajahnya kampus.. ga ada yang tau..:(( terpaksa palak pulsa sana sini buat cari bantuan..:P ternyata..eh ternyata!! si satpam rese!! dia yang nyembunyiin kunciku.. Hua…:(( dasar!! padahal tadi udah ditanyain mpe bolak balik pos satpam kayak minum obat.. bilangnya ga ada..hu uh..

Eh.. ternyata ga dengan gratis.. dan cuma cuma ngasi kuncinya!! dia minta”sun” ..!!!yah disertai tampangnya yang… hu uh @$@%@ hua… hi’s.. dasar.. dudul.! menjengkelkan umat seindonesia raya!! ga iklas amat sih!!

* maap yak buat yang udah sampe kampus niat jemput tapi in ngilang:D.. udah di sms koq..:((

Categories: Splash Tags:

Merapi..

April 14th, 2006 4 comments

Status Merapi Dinaikkan, Dari Aktif Normal Menjadi Waspada

Duh, ngeliat tulisan seperti ini di salah satu browsingan,,Hiii… jadi serem.. . ngeliat kilasnya sih..Merapi adalah sebuah enigma. Ia disinyalir pernah menjadi penyebab bergesernya sebuah pusat kebudayaan dari Jawa Tengah ke Jawa Timur sekitar satu millennium yang lalu.
Van Bemmelen (1949) dalam bukunya “The Geology of Indonesia” menyatakan bahwa Merapi pernah meletus secara dahsyat pada tahun 1006. Banyak ahli mengaitkan peristiwa ini dengan kehancuran Mataram Hindu, namun tidak sedikit yang mempertanyakan kebenaran kejadian ini. Berbagai penelitian telah dilakukan, hasilnya menunjukkan bahwa Merapi memang sangat aktif dan kerap meletus sejak dahulu kala, termasuk pada sekitar abad ke 10 hingga 13. Read more…

Categories: How to Tags:
FireStats icon Powered by FireStats