Author: indahpriya

Libur panjang akhir taun Q

31..1..2..3..tepar! Resolusi taon baru?? uhm.. kayaknya ga ada deh. yang penting kedepannya semua berjalan dengan baik baik saja :D. Dari mulai kehidupan, keluarga, asmara, kesehatan.. pokoknya semuanya!. Buat yang setahun kemarin cukup dijadikan pelajaran. Makadari itu, penutup tahun kemarin ku habiskan dengan liburan, full oleh liburan. Dimulai dari tanggal 31 sore, cabut dari kantor langsung […]

Read more

Teman Cewek or Cowok?

Bukan maksud mendeskreditkan gender nih,cuma sedikit terlintas aja unek unek yang mungkin ga pernah keluar.. Semua karena saya mendengar cerita dari seseorang tentang ketidaknyamanan teman ceweknya dengan teman teman di gank nya. Dari situ saya seperti merasa kembali ke masa yang lalu, flash back ceritanya.

Yup.. dulunya, awal baru kuliah saya memiliki teman teman ngumpul yang isinya cewek semua. Yah bisa dibilang gank lah.. isinya 10 orang termasuk saya, yang asalnya dari temen sekelas semua. Awalnya itu begitu mengasikkan, semua dikerjakan rame rame, ga pernah sepi! Jalan bareng, makan bareng..  tapi lama2 kebersamaan itu terasa seperti sebuah keterikatan! Saya juga ga tau, mungkin hanya saya yang merasa seperti itu. Pergi bersama sama, saling menunggu, mengerjakan tugas bareng, shoping bareng, hang out bareng, ngerumpi bareng, rujakan bareng.. ya pokoknya semua hal hal dilakukan bareng bareng. Ok, mungkin saat itu, itulah yang disebut persahabatan,.. kebersamaan,, sepenanggungan. Tapi tetep aja saya merasa lingkungan saya begitu sempit, sulit mengenal hal hal baru, bahkan mungkin orang baru. Sangat terikat!
(more…)

Read more

Create your Face!!

Yak, sebenernya udah dari kapan tau pengen maenan kayak gini. Bikin avatar ndiri, tapi kebanyakan situs2 yang menyediakan malah nyuru mbayar, Huh. Sampai akhirnya Latip memberi sebuah Link yang bisa membuat kreasi wajah kamu.. setelah beberapa menit dibuat bingung oleh banyaknya pilihan untuk me-mermak wajahmu, alhasil.. look at this pict.. Taraaaa,,,,, Yak, cengiran yang bagus […]

Read more

Selamat Hari Sumpah Pemuda? (masihadakah?)

Sumpah Pemuda….. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Bertoempah Darah Jang Satoe, Tanah Indonesia. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Berbangsa Jang Satoe, Bangsa Indonesia. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mendjoendjoeng Bahasa Persatoean, Bahasa Indonesia. Jadi Teringat beberapa tahun yang lalu, sewakt masih berada di bangku sekolah. Hari ini adalah salah satu event yang membuat […]

Read more

[CuMi] Cuma Mimpi? apa….

Sebelumnya bilang selamat hari raya Idul fitri bagi yang merayakan *telat banget* maaph lahir batin ini . mau cerita.. 2 hari belakang entah kenapa saia mendapat mimpi yang sama.. Malam pertama, saia mimpi 2 gigi lepas. Kalo gag salah inget sih 1 gigi atas kanan dan 1 gigi bawah kiri. Cuma untuk persisnya itu gigi […]

Read more

Wish me Luck

Mau sedikit cerita tentang aktipitasku akhir akhir ini.. HUff..

Mau tau aktifitasku setelah sukses menjadi sarjana dan sekarang nambahin jumlah angka pengannguran *koq bangga sih* :D. Melihat disekelilingku begitu banyak temen temen yang sejak sarjana belom mendapatkan pekerjaan yang layak, saya koq jadi parno sendiri yah. Dari cari informasi di internet *sampe hapal situs situs apa aja*, tempel teman sana sini, bahkan mencoba mencari informasi dari sebuah koran pun tak luput. (more…)

Read more

Trimakasiiiiii…..

Pada kesempatan ini, diusia saya yang sudah ga balita lagi ini, tepat pada tanggal 30 Juli ini berusia 22 tahun, saya ingin mengucapkan trimakasi buat orang2 yang mencintai saya. Thank’s to.. Om, Tante, Utie, Ovin, dan Kosha buat surprizenya.. ( sooo sweeettt .. ) Buat bunda, bapak, dan adi.. *kadonya manaaaaaaaa… 😛 * Beberapa ucapan […]

Read more

Internet Bluetooth + Mac OS x + Nokia 6300

Berawal dari tetangga kamar yang bikin saya ileran, dia bisa ngenet kapan aja, dimana aja pake hape dengan fasilitas gigi biru (Bluetooth). Aih, bikin ngiri,.. pantes aja dia betah ga keluar kamar. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut tren ini 😀 (kayaknya dah lama deh 😛 ) . Dengan berbekal si jeruknipis ( laptop mac versi tiger) dan sebuah HP Nokia 6300 mulailah petualangan ini.
Bermula dengan membeli kartu perdana im3 ( kataya murah kalo pake ngenet), trus memastikan settingan GPRS si caberawit (Nokia 6300). Yup, berhasil maenan Yahoo Messenger, browsing2 pake Opera. Kemudian mulai nyeting si jeruknipis dengan langkah2 berikut : (more…)

Read more

Liputan sementara[1]

Huh.. lama ga nulis nulis, ternyata skripsi itu sungguh menyita waktu! jadi ga sempat semua muanya. (padahal ga juga 😛 ). Oh ya, congrats buat diri sendiri. AKhirnya sarjana juga (21 juni 2008) ST Bo…,, hakhakhak. ni sedikit pose yang ga sengaja diabadikan.. Disini trimakasi buat segala pihak yang telah membantu.. mas kosha (pinjaman buku2nya […]

Read more

Deteksi on/off komputer

Pekerjaan yang sudah lama saya pusingkan, bagaimana saya bisa mendeteksi sebuah komputer itu hidup atau mati (tersambung dalam 1 jaringan). Ternyata scriptnya begitu simpel dan ga dikira kira. Argh!! mikirnya kejauhan sih. Coba deh dilihat scriptnya : <html><head><title>Poing!</title></head> <body> <table><tr> <?php $ip = “192.168.18.9”; $name = gethostbyaddr($ip); $str = exec(“ping -c 1 $ip”,$a,$a1); if($a1==0) { […]

Read more