Nikah?

haduuuuh..
kenapa belakangan ini banyak banget yang tanya tanya soal nikah..
ga dikantor..
ga dirumah sodara..
ga difacebook..
si babe juga ikut2.. Errr…
helloooooo.. i’m twenty two! (ya walopun 2 bulan menjelang 23) 😛
still long way laaah
ntar juga ada waktunya..
begitu bukan?! errrr……

12 thoughts on “Nikah?

  1. ya soalnya kamu kan susah lakunya,
    makanya pada banyak yang nanya…

    hahahaha… 😛

    *menghilang*

  2. ya boleh2 aja kok umur segitu nikah..
    ditempatku ajah umur 18an udah pada nikah…jiakakakakkakaa =))

  3. @kosha
    mangsudnyaaa…(annoyed)

  4. @darmanex
    ah memang ditempatmu itu ndeso pak tua
    lulus sd langsung nikah,
    iya kan?!
    trus koq kamu enggak?? =))

  5. Semoga Indah lekas dapet jodoh! [-O< Eh, apa malah sudah? 😛

  6. Ayo…ayo…mari kita budayakan menikah dini… :”>

  7. @nandes
    nah kamu mah ketahuan emang ngebet nikah..

  8. @ om GoenRock :
    amiiin..
    semoga jodohnya bagus 😀

  9. buruan nikah…ntar nyesel klo sang pangeran digaet orang.

  10. @mrano
    kalo digaet orang ya berarti belom rejeki..
    coba lagi 😀
    *emangnya kuis berhadiah* 😛

  11. bener nih…..ridho,,ikhlas..klo dah digaet org baru lu nyesel,trus prustasi…gak mau makan gak mau tidur.he…he….becanda….jgn marah ya.lam kenal dari …sebrang.

  12. @mrano
    hahaha.. mudah mudahan enggak kayak gitu
    soalnya tiap orang udah ada garis hidupnya masing2 🙂
    iyah, salam kenal juga 🙂

Comments are closed.