Create your Face!!

Yak, sebenernya udah dari kapan tau pengen maenan kayak gini. Bikin avatar ndiri, tapi kebanyakan situs2 yang menyediakan malah nyuru mbayar, Huh. Sampai akhirnya Latip memberi sebuah Link yang bisa membuat kreasi wajah kamu.. setelah beberapa menit dibuat bingung oleh banyaknya pilihan untuk me-mermak wajahmu, alhasil.. look at this pict.. Taraaaa,,,,,

Yak, cengiran yang bagus bukan??!!

So.. silahkan Temen temen berkreasi sesuai keinginan.Mau disesuaikan kek, mau di bikin lebih cantik kek, mau dibikin lebih ganteng kek, itu terserah temen temen. Bisa ditaro di Y!m ato di tempat2 yang kamu banget. Yang penting bisa seneng2.. huahahaha,

Selamat mencoba,, dan buktikan hasilmu 😀

6 thoughts on “Create your Face!!

  1. nggak mo iseng…he2

  2. hiih, seru loh iseng2 nya

  3. wah keren tuh kayaknya..hehee aku coba juga ah..

    eh lam kenal buat admin.. ^^

  4. @andri
    lam kenal juga … 🙂

  5. langsung menuju TKP

  6. @ario saja
    silahkan,,, semoga bisa mirip dengan yang asli 😛

Comments are closed.