“RS” vs Hacker vs Blogger

huhu… lama ga nyolek internet, ternyata ada berita seru soal bloger dan hacker. Beritanya udah eksis aja, sekali ketik kata kunci di google, ketemu deh. Bisa dilihat disini,mulai dari perdebatan kecil sampe ngajak tawur (berlebihan), ada lagi adu ilmu om Onno dan om Suryo, dan penbantahan2 analisa om RS di sini bahkan sampe akhirnya ada surat tantangan yang sudah sempat terlayang dan ternyata sudah ditanggapi sodara sodara, bisa dilihat di blognya mas riyogarta.

Manthab… luchu juga dibacanya. Seru!!! kira kira gimana yah acara diskusinya, apakah sehabis acara itu masih ada buntut buntut yang lain.. hihi.. ditunggu aja deh 🙂

7 thoughts on ““RS” vs Hacker vs Blogger

  1. sayang, aku ga bisa kesana 🙁

    tapi saya yakin pasti nanti diubah lagi sama RS itu, hehehe 😀

  2. @Febra
    hahahaa… yayaya, nanti ditunggu aja kabarnya lagi. Pasti full paparazi. 😀

  3. wah.. ridu insya Allah ikutan, kebetulan di kampus sendiri. hehehe.

  4. ngga ntn forum debatnya pak roy suryo? wekekke

  5. @lemberto
    ga bisa!! ga nyampe duitnya kesana 😛

  6. RS tuh cuma omdo aja… Biasalah tong kosong nyaring bunyinya… 😀

  7. @ridu
    huahahaha.. berarti tinggal tunggu updatenya nanti. 😀

Comments are closed.