Semoga Panjang Umur…

happy Bday for me…
teteett toweeet.. malem terakhir usia 20 tahunku kuhabiskan dikantornya si koSHa. Ga terasa aja ternyata jam sudah menunjukan pukul12 malam. Happy B day Indaaaahh…. semoga bisa melakukan hal yang lebih baik lagi..
dan semoga tuhan menengar ucapan serta doa dari temen temen..
thx to ( 5 orang pertama ) :
mas sugiii….
mas Kosha..
my famly
Meta..
Dinda..
thx to :
RM.Sendang Ayu.. 😛

5 thoughts on “Semoga Panjang Umur…

  1. ah saya yang pertama tuh, kan pas malem2 udah ngucapin di kantor… 😛

  2. @KoSHa
    Ah.. iya ya…
    udah lupa tuh :)) :))
    trus kadonya ?? 😛

  3. aku kok yg pertama kos…
    udah di jelasin sama indah kok…
    dan indah mengakui nya…
    paling beda beberapa menit lah kos..
    tp tetep aku dhisik..
    xixixixixixixi…

  4. @wismadank
    :)) :))
    ya ya ya….
    itu juga langsung ditinggal bubu.. 😛

    makasi aja deh buat semuanya. :*

  5. ah ngga bisa gi, tetep saya..

    maksudnya tetep gantengan saya daripada kamu… 😛

Comments are closed.