Sinetron indonesia kehabisan ide???

ya ampyuuuuunnn… sekali lagi indonesia jadi plagiat!! Jadi gini, ga sengaja tadi malam(selasa malam) saya iseng iseng nonton TV, eh ada sinetron baru, Judulnya Romantika Remaja yang dibintangi oleh artis atris BBB(Bukan bintang biasa). Tahap demi tahap serita sinetron itu ku tonton, tapi koq… Loh.. Loh??? Koq kayak pernah nonton yah??? Yup!! Sinetron baru Dis Stasiun SCTV yang ditayangkan di indonesia hari selasa tepatnya tanggal 22 Mei 2007 jam 21.00 ini merupakan tempelan filem Jhon Tucker Must Die..Plek plek plek.. Pun beberapa plot yang saya perhatika..
1. Si mama bela juga dibintaangi oleh seorang wanita yang berpenampilan sexy seperti
2. adegan Si kevin (tucker versi indonesia) mengajak beberapa wanita berbeda untuk makan di restoran yang sama dan dilihat oleh si bel(… versi indonesia)
3. adegan salah satu kencan si kevin memasukkan pil penambah hormon kedalm minuman kevin..
4. Adegan si kevin pada saat di bertemu dengan si bela baru(dandanan yang baru)
5. dialog ini “kakimu sedang sakit, maaf)– > pada saat si bela menjadi sheers baru menggantikan posisi seseorang
6. atau yang ini mungkin tahun depan”…. (cari sendiri dialognya.
dan.. hm..
duh..
hampir 98% sama dengan filem yang diprooduksi oleh…. ini
Mungkin ada perbedaan yang bisa saya sebutkan disini
1. ke 3 kencan si kevin bertemu si bela di WC dalam sinetron ini, bukan di tempat latihan voli
2. ke 3 kencan kevin ini sadar bahwa mereka dipermainkan pada saat dihukum membersihkan ruang guru, bukan pada saat di perpustakaan3. proses perubahan bela di salon di ceritakan, sedangkan perubahan kate tidak.
hhmm.. sebatas ini cuma 3 hal itu yang berbeda.. kalo masih penasaran coba aja nonton filem …. ini kemudian tunggu kembali kehadiran versi indonesianya di Romantika Remaja hari selasa jam 9 malam.. Dan bandingkan.. apakah perbedaannya??
Udah kehabisan ide filem pho????…

kalo mau lihat, disini..

6 thoughts on “Sinetron indonesia kehabisan ide???

  1. yah ginilah sinetron indonesia… hahahahaha… susah mo ngomonginnya. kita bilang jiplak ereka bilang kebetulan… males banget kan

  2. Mangkakpun. :D, Heran!! Udah ilpil dari jamannya nitu2 F4.. :-\”

  3. wah… emang bener2 kehabisan ide mereka.. selain itu juga tuntutan dari sponsor alias honor gede jadi senitron ne asal2an

  4. @agung
    Yaaa.. gitu deh
    Idenya maksain.!!

  5. Indonesia plagiat? no wonder lah…
    saya mah sudah nggak tertarik lagi nonton sinetron/film indonesia sekarang. sangat jarang yang berkualitas. entah kenapa dengan sineas2 di negri kita??
    ayo dong kita sama2 bangun kembali “citra” film indonesia, bukan cuma kebangkitan “industri”-nya saja, tapi idelisme-nya juga harus ikut dibangun.

  6. @hielmy
    indonesia dengan filem Horor dan Drama cintanya.. :))
    Coba bkin yang kaya die Hard.. Cialut!!

Comments are closed.