Hmm.. Sebenernya ada apa sih??!

Sebenernya ga ada niat nulis sih, cuma koq jadi tertarik belakangan ngeliat fenomena yang banyak terjadi akhir akhir ini.. Hmm.. mUlai dari peristiwa si adam, trus air yang ngubek ngubek beberapa wilayah.. ato malah ada berita jemaah Haji yang sempet kekurangan makanan.. (huhu..).. kira kira kenapa sih…?? Kayaknya udah setahun belakangan ini kita kita yang di Indonesia udah akrab banget sama yang namanya bencana. Kenapa? Ada apa sih?..

Rata rata emang dari alam.. Apa alam udah marah sama orang Indonesia yang cuma bisanya make doang yah?? asal tebang pohon.. Buang sampah sembarangan (kalo yang ini saya juga sering,xixixi).. pokoknya yang simpel simpel aja deh.. Ato yang diatas mulai nyolek kita dengan hal hal seperti ini.. what?? dicolek?? baru dicolek aja udah seperti ini.. Gimana kalo ditegur beneran.. OH nooo…..
Bayangin aja, lagi seneng senangnya niup terompet taun baru, eh tiba tiba dikabarkan sebuah pesawat hilang dari peredaran!! What!! Gimana ini bisa terjadi coba?? Yah, tahun baru kali ini mungkin bakal jadi hari yang beda banget bagi orang2 terdekat dari para penumpang pesawat yang hilang dan sampai saat ini belum ditemukan tersebut. Cuma bisa berdoa.. dan mencoba terus berfikir, kira2 kenapa yah? meledak diudarakah? ato di kerjai ama mas teroris? ato kehilangan kendali trus nyemplung ke laut?? wHaduh!! Cape deh…
Trus sampe saat ini juga banyak dari “oleh oleh” yang ditinggalkan tahun kemarin masih tersisa. Lumpur lapindo yang masih aja ngocor, bahkan sudah mulai menyebarkan akibat akibat yang merugikan warga daerah terdekat ,mulai dari penyakit hingga ada yang tak sengaja tercebur di dalam lumpur.. Dan beberapa “oleh oleh” lainnya yang mungkin masih dirasakan oleh korban yang bersangkutan.

Banyak spekulasi yang muncul dengan adanya beberapa bencana yang terjadi, salah satunya menyalahkan kepemimpinan sekarang. Tapi apa bener, keputusan dengan mengobrak abrik pemerintahan, bencana seperti yang lalu lalu tidak terjadi lagi? apakah menjamin??hhmmm.. Biar aja dipikir kembali..
Banyak yang meramalkan kalo ditahun 2007 ini bakal lebih banyak lagi peristiwa ato bencana yang lebih besar dan menghebohkan. tapi apakah benar?? Hehhe percaya ato engga sih.. Yang jelas coba untuk perbaiki diri sendiri aja.. Tanyakan kenapa sendiri kenapa sampai bisa terjadi seperti ini,. Karena kalo ada akibat, pasti ada sebab..

3 thoughts on “Hmm.. Sebenernya ada apa sih??!

  1. ini mah tanda-tanda kekuasaan Tuhan…
    🙂

    beli hp ke pasar baru… wiuh capee deee

  2. Kita sebagai manusia, cuma bisa berharap yang terbaik buat kehidupan seluruh umat manusia. Bencana dan Musibah yang terjadi di dunia ini adalah atas kehendak-Nya, semoga saja ada hal positif yang bisa kita ambil dibalik semua itu 🙂

  3. Yup.. pasti ada positifnya, cuma tinggal kitanya aja.. Bisa melitah apa tidak .. 🙂

Comments are closed.