HePPy NeW YeaR!!!!!!

Riuh.. Pikuk.. Rame!!! wah udah kayak orang mau ngungsi gara gara ada banjir lumpur..

Ruame banget.. Maklum, saya kan baru pertama dari tiga tahun di Jogja ngerasain taun baruan di sekitaran malioboro.. :P. Awalnya si emang g ada rencana.. Cuma iseng iseng doang bareng Mas KoSHa, jadi berangkatnya emang ga nargetin harus tepat Taun Baru disana.. BeranGkat PukuL 11, nyampe kawasan tugu udah mulai padet.. Rame banget dari kendaraan bermotor ampe yang jalan kaki..

Tambah jauh lagi.. Makin padet lagi.. hua… bunyi klakson motor dimana mana. kayak orang kampanye. hehehe.. Nyampe di sekitar angkringan tugu udah mulai sedikit g bisa gerak. Tapi kita nyuri2 jalan lewat rel kereta api.. (untung polisi polisinya ga ngeh.., ga lucu taun baruan di kantor polisi 😛 ).. duh.. Makin parah lagi ketika mendekati Malioboro mall.. Blass.. lebih cepet yang jalan kaki..xixixix.. Akhirnya segala cara dihalalkan.. Mulai dari yang awalnya lewat jalan yang khusus buat pejalan kaki.. sampe karena putus asanya naik ke emperan depan toko!! Hahahaha… Jarang jarang kan..

Tapi tetep aja, lama2 macet total.. Akhirnya cuma bisa nyampe di Jl.Jend.A.Yani.. Tepatnya di depan Pasar Bringharjo.. Yah.. HeppY NeW Year!!!!! Disanalah kita menghabiskan detik tahun 2006.. Menikati Indahnya kembang api.. Warna warni.. Merah.. biru.. kuning…ijo… Banyaaaaakkk!!!…

Kira kira Setengah jam-an.. jalur mulai bergerak.. dan akhirnya normal.. Mau pulang si, cuma ketemu mas Mas Anto n Mas Fahme diGudeg deket Bioskop Permata.. Nongkrong mpe jam 3an.. Trus pulang deh…

Yeah.. HeppY New Year.. Moga2 aja, bisa lebih baik dari Taun lalu..Semoga ga ada lagi kesalahan yang terulang.. Selamat tinggal 2006, selamat datang 2007…

3 thoughts on “HePPy NeW YeaR!!!!!!

  1. hihihi…
    sama siapa yah perginya…? xP~

    met tahun baru..

  2. atasku..

    hmmm.. udah kan.. 😛

  3. dasar bodooh…

    hahaha…..

Comments are closed.