Yang kehilangan..

….. males banget ga sih.. harus ngeliat orang yang kita “perhatiin” jalan bareng orang lain di depan kita..!!! Pasti rasanya sakiiit banget!! Pengen nangis.. pengen makan orang.. makan lemari.. komputer.. duh pokoknya semua yang terdekat dangan kita saat itu..!!

yah itu dia salah satu curahan hati seseorang yang kuterima beberapa hari yang lalu. Emang si, kalo mau diliat dari awal dia emang keliatan menaruh hati dengan si Mr X itu.. tapi ya.. sepertinya dia belum paham dengan perasaannya sendiri. Giliran udah kehilangan aja.. Hmm.. kelimpungan, jadi aneh!!

Hmm.. terkadang memang kita sering ga bisa mengenali perasaan sendiri. Antara Ragu.. atau Takut.. Ntahlah, tapi yang pasti jika ada kejadian seperti ini baru bisa berbicara.. “.. baru terasa jika telah kehilangan”

Ya tetep semangat aja buat partnerku itu.. Moga kamu cepet bisa bangundari tidurmu.. xP..