Month: November 2006

Gambas

–> Dugh.. Pernah liat gambar ini ga??!! tentunya.. yup, ni makhluk dijadiin icon sebuah aplikasi dalam Linux. Aplikasi ini mirip banget kayak VB (Visual Basic), jadi membantu banget bagi para programer yang demen ama linux tapi udah terbiasa kerja dengan Visual Basic. Namanya Gambas!! Tau juga kenapa bisa ngambil si udang jadi Modelnya, hehe.. Ya […]

Read more

Yang kehilangan..

….. males banget ga sih.. harus ngeliat orang yang kita “perhatiin” jalan bareng orang lain di depan kita..!!! Pasti rasanya sakiiit banget!! Pengen nangis.. pengen makan orang.. makan lemari.. komputer.. duh pokoknya semua yang terdekat dangan kita saat itu..!! yah itu dia salah satu curahan hati seseorang yang kuterima beberapa hari yang lalu. Emang si, […]

Read more

Dasar looping di Java

Macem2 proses Looping..

For loops
// for loop, dari 1 mpe 8
for (int i = 1; i < = 8; i++) { System.out.println ("count : " + i); } (more…)

Read more