Kembali..

kemarin, saat kembali k jogja..

Beginilah yang terjadi saat tiba2 terlihat sedikit berbeda seperti biasanya..

” Duh.. Lucu deh liat indah duduk begitu…”–> Bima

” Jadi cewek gitu, jangan jangan gara2 maem cumi semalem yah.. :)) “–> Bima lagi

” Mba.. Kenapa? tiba2.. !! jadi lucu ..hahahah”–> Mas Azhar

” Kamu gpp in pake itu? “–> Bayu

” Tunggu.. Tunggu.. Berarti kamu duduknya….. “–> Rika

” Awas2 ada cewe’ lewat … “–> Tukang Parkir di AmPlaz

Yah.. Itulah beberapa comment yang saya dapati ketika saya membawa kebiasaan selama liburan 2 minggu kemarin itu ke kampus.. Ya habis gimana?! udah kebawa , jadi.. ya gimana.. Mang rada aneh sih, tiba2 nongol ke kampus pake “Rok”.. Hahaha..

* Merasa seprti bukan diri sendiri.. Ada sesuatu yang beda dalam diri.. Yang seharusnya ga dateng sebelum ini ada di ujung jalan… HUh!!!.. Ga tau deh.. Mudahan aja ini g makin parah karena ada lingkungan baru.. 🙁

* mizz.. mizz.. I mizz someone,,, Hik’s.. Mizz u… :*