Month: June 2006

Edisi Pulang kampung1

Hm…. Dugh ini hari kedua ada di lombok. Yah diitung liburan, boleh.. tapi kayaknya bener2 liburan degh, habis bingung m ngerjain apa:(. kayaknya mesti nyari kegiatan untuk kurang lebih 2 minggu ini.. semacam kegiatan rutin di lingkungan baru misalnya.. Hmmm… Boleh..(mode menemukan id ON).. Ugh belom ketemu sama temen2.. Menyebalkan!! Pada kemana sih orang2 itu:((.. […]

Read more

Terkadang Aneh..

Entah sudah bawaan alam ato gimana yah.. Rasanya ga adil aja kalo orang yang lebih hanya bisa menuntut!! tanpa memberikan solusi.. Hanya bisa memberondongi pertanyaan.. dan mencari celah dari tiap kata.. Fiuh.. Mudahan aja saya besok tidak seperti itu..

Read more

My strange dream

Woke up at 6 o’clock during the day, when the alarm sounded. Be reminded the dream that just happened Met the person who hadn’t been met by me beforehand, only knew through the name. He was the good friend from someone that close to me. Fiuh.. And during that simultaneously, I met the person who […]

Read more

Surat Cinta Seorang Hacker

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

(more…)

Read more

Just small screams..

Want to cry,But did not know what must be wept over by me. Want to laugh,But Confused must be begun from the end of whichever lip? Confused.. Want immediately to sleep, was covered the blanket and my dolls. (Although without my one frog doll that i love so much) See tomorrow and began to be […]

Read more

Relawan..

Udah hampir seminggu ini touring Jogja jadi Relawan Gempa.. Kalo g gara gara gempa, ga bakal sekarang ini saya ngerti daerah kayak kayak Imogiri, piyunga .Dll.. Capek sih.. Tapi ga apalah.. untuk orang banyak,,

Read more