Kurang Perhatian apa?!

Hu uh.. Kurang perhatian apa coba?? tiap hari ga pernah kosong.. selalu aja ada yang nemenin.. udah ditambain temen banyak lagi.. FOto foto yang selalu ada nemenin kamu.. eh, kamunya malah nyari yang lain… Kemana sih kamu?? Tiba tiba ngilang.. Kan jadi ngerusak suasana hati semuanya.. Ngerusak mood n acara hari itu..

Apa Saya butuh yang lain buat nemenin saya menjadi pengganti kamu?? Boleh, tapi bukan begini caranya.. Kamu bikin saya kecewa aja.. Untuk semua yang telah saya beri ke kamu.. Untuk semua kesetiaan kamu selama hampir setahun ini nemenin saya…

Hu uh.. Kalo emang kamu kurang betah n tau jalan untuk kembali.. Saya masih mengharap kamu kembali koq.. Lengkap dengan Ada SIM, KTP, STNK,..

* Maaf buat dirimu.. G jadi jalan deh:(