Month: May 2006

KAbar Duka..

Telah Berpulang Lebih dari 5000 orang ke pangkuan Sang Pencipta.. Turut Berduka Sedalamnya untuk semua korban yang ditinggalkan dan Doa tulus Semoga diterima Disisinya.. Empati yang dalam Untuk Semua korban Luka Luka yang Massih dirawat serta Saudara Saudara yang kehilangan Harta benda.. Atas Bencana Gempa Bumi pada Tanggal 27 Mei 2006, kurang lebih pukul 05.45 […]

Read more

Dompetku..

Hiuh.. Saya tau kamu pasti kembali..:) Seperti yang saya minta, lengkap dengan SIM, STNk,dll.. Yah walaupun ada hal yang ga bersamamu lagi.. Tapi kamu kembali.. Trimakasi.. *Makasi buat “kantong tidurnya”..yang bikin tenang ÂÂ

Read more

Kurang Perhatian apa?!

Hu uh.. Kurang perhatian apa coba?? tiap hari ga pernah kosong.. selalu aja ada yang nemenin.. udah ditambain temen banyak lagi.. FOto foto yang selalu ada nemenin kamu.. eh, kamunya malah nyari yang lain… Kemana sih kamu?? Tiba tiba ngilang.. Kan jadi ngerusak suasana hati semuanya.. Ngerusak mood n acara hari itu.. Apa Saya butuh […]

Read more

Just Think..

Read more

Satu per satu..

Hiuh.. Satu per satu tugas diselesein juga.. tinggal 2 tugas lagi yang belom digarap!! Huh. Semangat aja buat diri sendiri!! ** Makasi yah yang udah ngebantuin bikin slide presentasi mpe jam 2 malem.. :*

Read more

Dugh.. Pucing..

Fiuh.. Kayaknya mulai belakangan ini dan sampai UAS selesai hari hari bakal penuh banget.. Ntah itu Kerjaan pribadi, Tugas kampus sampe , kerjaan kerjaan lain yang..U uh.. pusing kalo ngingetnya!!, Banyak banget Tugas yang harus dikerjain dalam minggu ini.. SI, BasisData, SPk, Trus Grafika..Dugh.. Rasanya Ga bakal bisa tidur nyeyak sampe semuanya kelar..Hhh,,, Ada yang […]

Read more

Makasi untuk 12 jamnya…

Detik awal untuk 12 Jam yang lalu.. Tanpa Bisa membayang kan apa yang terjadi untuk detik berikutnya.. bahkan untuk satu jam.. hingga 12 jam Seperti waktu ini.. Tiap detiknya punya bagian berarti yang ga pernah bisa diulang.. Tiap detiknya punya bagian berarti yang ga pernah bisa hilang.. Bagian dengan coretan tinta tebal, dan warna tinta […]

Read more

Hari Gene Gratisan??!! ada koq, :D

Rencananya cuma iseng doang, eh ternyata malah beneran dikabulin,.heheh.. Kirain becanda m ngajakin diriku nonton Gratis di 21, MI#, eh beneran !! hihi. kan lumayan tuh :P.. dari beli tiket mpe makan semua ada yang bayarin… cuma parkir doang yang bayar dewe.. huik’s .. tp gpp.. sering sering aja ya teman temanku.. Tunggu Filem yang […]

Read more

Coklat?!!

Cokelat? Banyak orang sangat menyukai makan yang satu ini, tidak peduli dengan anggapan cokelat dapat mudah menambah berat badan. Tapi ada juga sebagian orang yang tidak mengkonsumsi cokelat. Dengan alasan takut gemuk, jerawat dan sebagainya. Hal tersebut memang tak salah, karena cokelat mengandung banyak lemak. Lemak cokelat termasuk lemak jenuh yang potensial membahayakan kesehatan, serta memiliki kalori yang relatif tinggi. Saat ini Anda tidak perlu khawatir mengkonsumsi cokelat, karena coklat telah terbukti memiliki pengaruh positif bagi kesehatan tubuh kita. Khususnya wanita memang sangat menyukai cokelat. Tentu karena rasa cokelat begitu lezat

(more…)

Read more