Telat..!!

Background voice : lagunya guns n’ roses.. Mr Big n many more.. hu uhnn nambahin ngantuk..
Telat??! hu uh.. kayanya ga indah gitu:P hheheh..Pribadi ???!! sepertinya bukan indah..Kalo dipikir2 ngemanage waktu yang 24 itu ga susah ,.. kecuali yang emang bener2 super duper sibuk!!Kecuali kalo bener2 mendesak banget2!! Pernah berfikir gag..?? telat 1 detik aja, kira2 apa aja yang telah kamu lewatkan??!! emang sepertinya kurang kerjaan banget, tapi coba deh kalo lagi bengong2 di WC (loh??!!, kebiasaan:P)kamu berfikir gag penting sedikit, hehehe..
misalnya nih list akibat2 telat:
1.Misalnya aja di negara luar, bis ga setiap detik lewat dengan jurusan yang sama, jadi bayangin aja kalo kamu telat beberapa detik aja.. kamu bakal telat nyampe kampus, n dapat dipastikan dong kalo kamu juga pasti relat masuk kelasnya!!
2.Bayangin kalo dokter2 punya kebiasaan telat.. Nah gimana nasib pasien2 yang m dioperasi, bisa menghadap yang diatas duluan..heheh:P
3. Akibat telat bayar rekening, bisa diputus ama PLN-nya:P
4.Telat makan bisa masuk angin/perut kembung.. heheeheh
5. Telat start waktu balapan bisa bikin kamu kalah ..hmm.. kecuali mati2n mbalap..:P
6. Telat dateng waktu janjian ma Kekasih tercinta(huekkk!!) bisa diputusin.. apalagi kalo telatnya mpe 1 jam, hu uh.. jamuran ..jamuran deh tu
7. Telat ngngkat masakkan..Gosong!!!hik..hik
8. Telat daftar.. Kehabisan Tempat..
9. Telat jaga warnet…kasian yang jaga sebelumnya, kelamaan nunggu
10. Telat manen..Padinya busuk
11. Telat bangun…Kesiangan..—>(kayaknya makin gag normal:P)

12. Telat bayar kost..Diomelin ma ibu kostnya.

dan masih banyak lagi hal hal lain yang ga pernah kamu bayangin karena kata2 telat tadi.. ya kalo lagi ga ada kerjaan dipikirin aja:P..