MetNumKu …..

Awal kulihat…Wew..metune C.. Hua!!! gag rela..!! waduh 3 sks masak dapet c… wah.. gimana dunk..itu 2 hari yang lalu…,sekarang..

pagi2 kekampus tujuannya nyari pa agus to pa edo yang bertanggung jawab atas bencana ini.. du uh.. mana nih.. ketemunya cuma ama pa agus, yang notabene cuma dapet nilai jadi dari pa edo… Yawdah.. kata pa Agus.. tunggu aja, ntar juga pa edo dateng..ya gitu terpaksa jalan2 bentar ma “burik” bis tu balik lagi ke kampus nemuain pa edo, dan….

set : Ruang pa edo

“pak.. mau nanya nilai…”–>ien

“kenapa?? kalo saya yang salah ta naikin nilaimu 1, tapi kalo saya bener nilaimu kurangi 1 yah?”

“hue..ga mau pa…” –>ien.Setelah cas cis cus,.. mpe pake banding2in nilai ujian ma jawaban….ya..ternyata beliau masih kekeh gag mau nambah nilai(padahal 2 point lagi nilainya udah B)..udah nyerah nih.. kata mas2nyasih.. mode semangat OFF.:(..

pas m balik..

ehe eh..”gimana.. kalo kamu ujian lagi, tapi nilainya harus lebih tinggi dari ini??”–>pa edo
hmmm..cukup tertantang..lagian nilaiku jatuh gara2 salah itung semua!! ga ada yang penting.. lagian kalo ujian juga soalnya sama ma uts kemaren…so..(mode semangat ON lagi..)
“mau pak,!!!” (langsung ting..ting)
“tapi close, kalo siap..besok saya tunggu disini jam 9, gmn?”

“okeh!!! besok jam 9 ya pak:P”

dan.. malam ini dengan gencar2nya harus nyari temen2 yang nilai metnumnya tinggi..

so good luck for tomorrow… 😀 liat hasilnya besok..