nAno-naNo..

ada manis..asem n asinnya… ya gitu deh hari ini…, Fiuh..Semua kejadian numplek!! Ga pake jeda2 lagi…. Dimulai dari suka..ya soalnya setelah perjuangan yanglumayan nilai Sturkturdataku ga jadi C..hehehe:P dukanya?!!

hu uh..

MetnumKu!!!!!!!!HuaAAaaa….:((Tega amat sih..

mau nyari dosenya ah besok.. cuma rada bingung neh.. nyarinya pa EDO ato pa Agus..
waks.. Pa Richard..dimana dirimu..??!!:(( kenapa jadi mereka yang berwenang!hik..hik..s Ya denger2 si Pa Edo emang “seperti itu”Hm.. *IP-ku yang malang.. Sabar yah..:(*

AI?!! weit’s.. kuliah bisa diitung dengan jari 😛 n yakin banget kalo nilai UTS sama sekali ga ada bagus2nya..Tapi… Thanks to GOOD!! Keluar A!!!! heu heheheeh… abs itu.. kecewa yang kemaren2 karena nilai Struktur Dataku C, udah berakhir…. Dengan penuh perjuangan, Nguber2 dosen”ku”.. dan perbincangan sengit(perang kali) diruangannya berserta pemasangan tampang yang sedikit memelas dan sok akrab2.. and finaly…Jadi B..towet towet!!..

special request

**Pa Herry sofyan!! Tengkyu ferimuch..makasi banget atas kemuaran hatimu:P.. dari hati yang paling dalam (hihihihi) sekali lagi makasi… maturnuhun.. mosi2.. duh apa lagi yah.. pokoknya special thank’s lah.. kayaknya kita bakal sering ketemu smt ini Pak 😛

**Bu Willis…!!Love u veryy much!! makasi juga..jarang nongol tapi tetep inget ma Anak didikmua yang satu ini:P.. ketemu lagi di smt 4 ini.. seeu Bu..:D