Salah siapa???

Kayaknya hampir ajah dunia mau runtuh(dunia ku!!).. ya gila ajah.. kalo hari gini mesti berurusan dengan duit hampir 50ribu… ceritanya gini..

seperti biasanya hari itu aku saya masuk kerja… Hm.. semangat nih, m benerin web ini lagi.. hehehe.. sekitar sejaman..iseng2 ngecek penghasilan..*klik…*(keluarlah penghasilanku, tertulis 87.200,00). Mulai kuhitung satu per satu..*waduh!! yang bener.. kurang lagi 50rban..!!* kuhitung sekali lagi…. bener!! kurang..

wah parah nih.. apa karena tadi waktu tuker sip saya ga ngecek sip sebelumnya yah?!!hm.. *ta sms aja..* isi smsnya!!

rik, tadi u udah bener ngitung duitnya?? koq kucek kurang 50rb!!??

balesannya–“hla, tadiudah bener to??!, coba dicek lagi.. kali kamu salah ngasi kembalian?!

*hmm… ku cek lagi deh.. kalo dipikir2 udah 5 kali lebih dicek, eh duitnya ga berubah2.. tetep ajah segitu..*oh good!! haruskah saya merugi???:P*(dilema…:D)

huh!! bersumpah!untuk yang terakhir kalinya!!..sebelum ku-klik.. *loh?!!bentar2..koq bukan nama saya???!! hwaaaa…!!! berarti yang dari tadi ta cek berulang2 itu ternyata penghasilannya rika yang tadinya pake nama saya!!*

Hayah!!DodoL!! trus kalo udah begini SIAPA YANG SALAH!!!hahahah :)) Fiuh.. pantes ajah kurangnya banyak banget.. ih.. moh aja kalo ampe disuru ganti, apalagi potong gaji, huaa!!! ga deh;p.. hu uh.. untung ga jadi potong gaji,..hihihi